Transmart Pekanbaru Menjadi “Pusat Perhatian”

Transmart Pekanbaru saat ini sedang menjadi buah pembicaraan masyarakat Pekanbaru. Mall yang baru dibuka pada tanggal 19 Mei 2017 lalu ini banyak mendapat perhatian dari masyarakat Pekanbaru. Mall ini sendiri memiliki perbedaan dari mall-mall lainnya yang ada di Pekanbaru. Mall ini memiliki wahana bermain yang berada di lantai 3, wahana bermain ini diberi nama “TRANS STUDIO MINI”. Trans studio mini merupakan gambaran kecil dari trans studio yang berada di kota Bandung.

Banyaknya  area bermain di Trans Studio membuat masyarakat antusias untuk datang ke Transmart Pekanbaru. Tidak seperti wahana bermain lainnya Trans Studio ini memiliki ke specialan yang mampu memikat perhatian masyarakat karna memiliki tema tentang dinousaurus pada wahananya, tidak hanya itu wahana bermainnnya juga tidak terbatas oleh usia. Adanya permainan untuk orang dewasa menjadi daya tarik sendiri.

IMG_20170601_151556

Beragam wahana permainan yang disediakan mulai dari Happy Swing, Bumper Car, Crazy Crab Coaster, Sky Rider, dan Carousel dapat memanjakan pengunjung dengan suasana petualangan. Tempat ini juga menyediakan wallpaper yang bisa menjadi background dalam berfoto.

IMG_20170601_151706

nah, mimikat perhatiankan wahana-wahana yang ada di Trans Sudio Mini yang ada di dalam Transmart Pekanbaru, berlokasikan di Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru.

Leave a comment