Hutan Eukaliptus Fisip UNRI

Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (fisip) unri mempunyai daya tarik dengan pohon- pohon ekaliptus yang berada di depan perpustakaan fisip unri. Hutan eukaliptus ini banyak digunakan sebagai wadah berfoto bagi para mahasiswa. Bukan hanya mahasiswa fisi saja akan tetapi banyak juga mahasiswa yang dengan sengaja datang ke fisip hanya untuk berfoto di hutan eklaiptus ini.

Pohon-pohonnya yang ramping serta daun-daun kering yang berjatuhan ditanah menunjukkan nuansa foto yang bagus. Tak jarang mahasiswa juga menggunakan keindahan hutan ini sebagai tempat untuk membuat moment mulai dari perayaan ulang tahun, set foto untuk fotografi dan masih banyak lagi.

Eukaliptus sendiri merupakan tanaman yang berasal dari Australia dan banyak terdapat di Indonesia. Dalam cuaca panas minyak Eukaliptus yang menguap dapat memberi kesan kabut biru. Minyak Eukaliptus sangat mudah terbakar (beberapa pohon telah diketahui dapat meledak) dan api dapat dengan mudah menyebar. Juga dahan dan ranting jatuh yang mati dengan mudah dapat terbakar.

 

Leave a comment